Langsung ke konten utama

Pergi – Pergi Bersama JadiPergi.com



Travelling adalah salah satu hal yang sangat identik dengan saya. Hampir semua teman – teman saya tahu banget tentang hobby saya yang satu ini. Yah…. maklum saja lah, hampir semua instafeed maupun foto – foto di sosial media saya berisi tentang foto – foto travelling. Mengunjungi tempat – tempat wisata popular di dalam kota, luar kota hingga mengeksplore hidden paradise, semuanya pernah saya lakukan. That’s why setiap minggunya selalu ada teman – teman yang ngajakin travelling atau hanya sekedar bertanya tentang rekomendasi tempat wisata terbaru.

Bagi saya, travelling adalah cara untuk mempelajari hal – hal baru. Saya dapat belajar banyak hal mulai dari bahasa setempat, kebudayaan dan beragam hal lain yang tidak dapat saya pelajari di bangku pendidikan. Saya bisa mencicipi aneka kuliner khas yang ada di tiap tempat. Saya juga dapat memperluas relasi dengan bertemu banyak kenalan baru, di tempat – tempat baru. Tak jarang, mereka punya hobby dan minat yang sama dengan saya.

Beruntung sekali sekarang banyak hotel, maskapai penerbangan, hingga tour and travel yang menyediakan fasilitas pemesanan online. Jadi, saya bisa lebih leluasa dalam menentukan berbagai pilihan. Terutama pemilihan tanggal keberangkatan dan budget perjalanan. Maklumlah anak kos… hehehe. Saya juga dapat melakukan pemesanan secara mandiri, tanpa harus melalui biro perjalanan.

Apa anda juga mempunyai hobby travelling seperti saya? Sering bepergian menggunakan transportasi umum? Suka mengunjungi tempat – tempat baru? Suka icip – icip makanan dari berbagai daerah? Suka hunting spot - spot foto yang instagramable? Atau ingin mengikuti paket wisata dengan konsep unik? Saya rekomendasiin JadiPergi.com untuk menjawab semua kebutuhan anda.



Dengan menggunakan aplikasi JadiPergi.com, anda dapat memilih berbagai paket wisata online lewat genggaman tangan anda. Mulai dari paket wisata domestik hingga mancanegara, semuanya ada disini. Harga yang ditawarkan untuk paket wisata di JadiPergi.com sangat terjangkau. Bahkan seringkali lebih murah dibandingkan dengan pemesanan langsung di tour and travel agensi.



Selain negosiasi maksimal dengan penyedia jasa, JadiPergi juga mendedikasikan sejumlah komisinya kepada konsumen berupa harga yang lebih murah. Okenya lagi nih, anda dapat memesan paket wisata dengan periode perjalanan dan lokasi tempat wisata yang dapat diatur sesuai dengan keinginan anda.



Bagi anda yang suka dengan paket wisata berkonsep unik, coba intip deh paket wisata sessional yang ditawarkan JadiPergi.com. Salah satu paket wisata teranyar yang sedang nge-hits di JadiPergi.com adalah paket wisata supranatural. Cocok banget nih buat anda yang suka tantangan dan hal – hal berbau mistis.

Reservasi pembayarannya gampang banget. Reservasi dapat dilakukan secara online menggunakan website pada url: www.jadipergi.com. Anda juga dapat melakukan pembayaran menggunakan aplikasi JadiPergi yang dapat di download secara cuma – cuma di Google Playstore. Tinggal klik… klik… klik…. selesai deh. Tersedia beberapa pilihan pembayaran. Pembayaran dapat dilakukan via transfer antar bank, ATM, e-money, e-wallet internet banking dan menggunakan kertu kredit Visa dan Master Card. Dijamin AMAN! Bila anda mengalami kendala dalam pembayaran atau pemesanan, tim JadiPergi.com menyediakan tim support yang siap melayani Anda setiap hari melalui livechat, mail dan call center.

Selain paket wisata, anda juga dapat membeli tiket pesawat, railink, hotel, travel hingga tiket bus. Pilihan penerbangan cukup beragam, mulai dari penerbangan dengan biaya rendah / Low Cost Carrier (LCC), hingga penerbangan yang memiliki fasilitas full service. Rute penerbangan juga beragam.

Untuk pembelian tiket kereta api, JadiPergi.com memfasilitasi anda dengan pembelian tiket dadakan hingga maksimal 3 jam sebelum keberangkatan. Pas banget nih buat anda yang suka travelling dadakan.

Tampilan desain website maupun aplikasi mobile sangat user friendly. Tentunya hal tersebut akan sangat memudahkan anda dalam melakukan reservasi. Banyak promo – promo menariknya juga lho…



Sebut saja promo bulan September ini, free room set dan free dinner untuk pemesanan hotel khusus pengantin baru bagi pasangan yang menikah di bulan September. Mendapatkan cashback sejumlah tahun anniversary anda x Rp 10.000. Free voucher Rp 50.000 untuk pembelian tiket travel shuttle berikutnya, dan masih banyak lainnya lagi.

Paket wisata murah, paket wisata online terlengkap, reservasi tiket dan hotel yang mudah hanya di JadiPergi. JadiPergi, jadi happy


- Debora

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PETRONAS Twin Towers Malaysia, Zest of A Nation

Foto – foto Menara Petronas, seringkali menghiasi gambar – gambar di kalender tahunan kita. Baik kalender duduk, maupun kalender gantung. Tapi tahukah sobat Petronas ternyata adalah singkatan kata dari Petroliam Nasional Bhd? Seperti yang dikatakan oleh Tun Dr. Mahathir Mohamad, selaku Former Prime Minister of Malaysia (1981 - 2003) “As an internationally recognised landmark, the Petronas Twin Towers symbolise the courage, ingenuity, initiative, and determination, energy, confidence, optimism, advancement and zest of a nation”. Gedung ini mewakili simbol Malaysia sebagai negara yang cinta akan kebudayaan dan optimis akan kehidupan mendatang. Gedung kembar bertingkat yang menjadi icon Malaysia ini, selesai dibangun pada tahun 1998. Bila kita melihat secara seksama, dari kejauhan Menara Petronas tampak seperti huruf M. Pemilihan huruf M tersebut, memiliki arti multicultural background didalam satu kesatuan negara Malaysia. Menara Petronas dinobatkan sebagai gedung kembar te

Must Visit! Chocolate Kingdom, Singapore

Suka makan coklat? Tempat ini wajib banget sobat kunjungi bila sedang berlibur di Singapore. Sesuai dengan namanya, Chocolate Kingdom menjual berbagai macam coklat dan kopi. Varian rasa, bentuk dan ukurannya pun beragam. Cocok banget dijadikan oleh – oleh, karena banyak varian rasa coklat yang belum dijual di Indonesia. Harganya premium mulai dari 3$, soal rasa gak usah ditanya deh, ENAK BANGEEETT!!! Kemasan coklat baik, jadi bila coklat leleh terkena panas, sobat tinggal memasukan ke lemari pendingin, bentuk coklat akan kembali seperti semula. Disetiap varian rasa coklat yang dijual, terdapat tester yang dapat sobat coba GRATIS!!! Hal tersebut untuk memudahkan sobat dalam memilih coklat mana yang paling sesuai dengan selera sobat. Kesukaanku coklat tiramisu, coklat putih dan coklat durian. Selain coklat disini aku juga membeli kopi durian, untuk oleh – oleh keluarga di Indonesia. Apa coklat kesukaanmu? Sambil berbelanja coklat, coba deh tengok kearah kotak hias kaca

Mengintip Uniknya Taman Slamet, Malang

Taman Slamet adalah salah satu taman kota Malang yang mengusung tema hidden paradise . Taman ini terletak di Jalan Taman Slamet No 8, Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Malang. Walaupun letaknya tidak berada di ruas jalan utama, taman ini sangat ramai dikunjungi. Anda dapat mengunjungi taman ini kapanpun anda mau, karena taman ini buka 24 jam. Biaya parkir Rp 2.000,- per motor, Rp 5.000,- per mobil.   Taman Slamet dapat diakses dari jalan Ijen, Jalan Semeru maupun Jalan Kawi, Malang. Kurang lebih 100 meter dari perpustakaan umum kota Malang (masuk gang di sebelah hotel Kertanegara Premium Guest House). Bila hendak menggunakan angkutan umum, anda dapat naik angkutan kota dengan kode ADL atau AL. Pada malam hari, taman ini indah sekali untuk dijadikan tempat nongkrong bersama kerabat terdekat. Desain taman sangat unik, suasananya juga sangat asri. Banyak spot yang instagramable. Salah satu diantaranya adalah enam buah potongan besi yang membentuk lorong menyerupai gunung, berwa